globe globe

Senin, 04 April 2011

Tante Cantik Lagi Berjemur


5 komentar:

  1. mau donk ikut brjemur........ :((

    BalasHapus
  2. hy aq hady co 23 thn bandung bagi wanita karir,janda n tante yg bth tmn,kepuasan n kenikmatan bisa call or sms bagi yg serius n langsung ktmu
    ...087823014978 n085320895271 n 02293087364
    ......
    mr.p aq 15cm NO PS

    BalasHapus
  3. AKU IVAN BANDUNG LW MAU TANTE DI TEMENIN SAMPE PUAS HUB AKU 085794499599 AKU TUNGGU

    BalasHapus
  4. Tante kamu cantik banget......
    Tante hub aku ya 088271015373
    Kal tante mau lihat Kontol aku
    add aj aku hasian_k@ymail.com
    dan Khusus Tante yg ad di Pekanbaru n Medan at dimana aj
    ...ditunggu

    HANYA SEKEDAR CURHAT:
    1.Saya kal berhubungan sex harus sampai 10 Rounde
    baru saya merasa Puas.
    2.Saya kal berhubungan sex biasanya g lama sih hanya sktr 25 menit
    baru saya keluar
    3.Saya kal berhubungan sex, saya sukanya Menjilati semua tubuh
    dari ujung kaki sampai ujung Kepala teman saya berhungan
    4.Saya kal berhubungan Sex, saya suka kal saya Keluar 1 tp
    teman saya berhubungan sex Orgasme sampai 3 kali, saya baru Puas
    5.Hasrat untuk melakukan hubungan sex selalu timbul

    Saya Mau bertanya pada Tante2 yang sudah berpengalam :
    1.Apakah Saya terlalu berlebihan dalam melakukan hubungan Sex?
    2.Apakah Saya harus merubah itu semua?
    3.Apakah saya harus terus Mengikuti Hasrat saya dalam Berhubungan Sex

    Terimaksih buat semua Tante2 yang sudah menaggapi isi Komentar saya ini,ty

    BalasHapus